Apa Itu Pagerank ?

Rabu, 26 Desember 2007

Mungkin sebagian dari kita tidak mengetahui apa itu sebanarnya Pagerank ! Jamak memang jika kita tidak terlalu pusing dengan pengertian pagerank. tapi ada baiknya sekilas kita coba mengenal lebih dekat tentang pagerank itu sendiri, Karena konon pagerank sangat berpengaruh terhadap hasil pencarian suatu keyword di mesin pencari !( pasti binggung)

Menurut Mbah Wikipedia Pagerank itu sebuah algoritma yang telah dipatenkan yang berfungsi menentukan situs web mana yang lebih penting/populer. PageRank merupakan salah satu fitur utama mesin pencari Google dan diciptakan oleh pendirinya, Larry Page dan Sergey Brin yang merupakan mahasiswa Ph.D. Universitas Stanford.

Menurut Saya sendiri Sich Pagerank itu adalah sebuah Rewards atau pengharggan yang di berikan pada sebuah situs ataupun blog di lihat dari seberapa bermanfaatnya content atau isi dari situs tersebut buat orang lain. ( kayaknya sama aja ama yang diatas pengertian Pageranknya...heheheh)

Jadi jika sebuah blog mempunyai nilai pagerank yang tinggih maka dalam mesin pencari blog tersebut pastinya akan di prioritaskan pada halaman pertama. Nah jika kamu ingin Blogmu menjadi No 1 di mesin pencari Google yang tingkatkan pagerankmu atuh

Related Posts by Categories



0 komentar: