Membuat Google terkesan dengan website anda | Tingkatkan Pagerank

Rabu, 26 Desember 2007

Supaya anda bisa mengoptimasi keyword, website anda harus sering dicache oleh Google. Supaya sering dicache oleh Google, Google harus sering mengunjungi dan mengindex website anda. Supaya Google sering mengindex website anda, anda harus sering menambah halaman web anda.

Anda perlu membuat rencana untuk menambah halaman berikut periodenya. Pertama-tama pastikan bahwa web anda mempunyai menu Artikel dan News, berikut CMS (Content Management System) untuk mengupdatenya. Anda perlu menentukan siapa yang akan membuat tulisan dan setiap kapan akan dimasukkan ke dalam website. Sangat disarankan jika anda bisa menambah satu halaman setiap hari. Pastikan juga bahwa setiap artikel baru muncul di halaman home berikut tanggal updatenya. Ini juga akan memberikan kesan yang baik kepada calon pelanggan anda, bahwa anda benar-benar menjalankan bisnis ini.

Akan lebih baik jika anda mengeluarkan artikel secara priode yang teratur dibandingkan sekali buat beberapa artikel. Juga lebih baik banyak artikel yang tidak terlalu panjang, daripada satu artikel tetapi panjang sekali. Jika artikel memang panjang sekali, pecah dalam bagian-bagian yang memiliki judul sendiri

Didik anda maupun anak buah anda untuk sering membuat tulisan. Pastikan dia mempunyai tool untuk menampung idenya saat tidak di depan komputer. Saya biasa memakai hp saya dengan menengetik SMS mengenai ide-ide yang baru, kemudian saya simpan di dalam folder archive.

Selain anda update artikel atau news, anda harus membuat artikel atau news yang berisi optimasi suatu keyword yang sering dipakai dalam searching. Anda perlu mempelajari keyword-keyword apa yang sering diketikkan orang saat searching di Google. Ini dapat anda dapatkan di Adwords bagian Keyword Tool. Selamat mengupdate website anda.

Related Posts by Categories



1 komentar:

asmara4477 mengatakan...

salam kenal...
page rank blogku ngga naik-naik, masih nol alias kosong. sedih