Tingkatkan PageRank dengan Tukeran Link

Rabu, 26 Desember 2007


"Tingkatkan Pagerank dengan Bertukar Link ? apakah itu benar - benar terbukti atau tidak ?"

Saya sempat bertanya-tanya mengenai cara untuk meningkatkan Pagerank ? berbagai sumber yang saya baca semuanya menyarankan untuk melakukna Pertukaran Link demi mendongkrak Pagerank kita. karena penasaran akhirnya saya memutuskan untuk mengirimkan email ke sorang Problogger yang memiliki blog dengan pagerank Tinggi.

Jawabanya adalah Tukaran Link merupakan Faktor Penting dalam meningkatkan Pagerank kita walaupun ada beberapa Faktor penting lainnya yang juga berpengaruh terhadap Pagerank. Dengan logika semakin banyak blog atau situs yang merekomendasikan blog anda maka semakin besar pula kesempatan anda mendongkrak pagerank.

Lalu kepda siapa kita harus bertukaran Link ?

Saran saya kepada Blog apa saja dengan Pagerank berapa saja ! asalakan jangan dengan blog Ilegal atau scam

Memang ada baiknya jika kita ( Pagerank 0 ) melakukan tukeran link dengan website atau blog yang memiliki Pagerank yang lebih tinggih. konon jika sebuah blog di link oleh satu blog yang memiliki pagerank 10 maka secara otomatis blog itu berpeluang terdongkrak pageranknya menjadi 6.

So Tunggu apalagi ? Tukaran Link Yuk dengan Blog Ini .

Related Posts by Categories



2 komentar:

erfiz fahrizal budiarta mengatakan...

link blog anda sudah ada di http://erfizboy.blogspot.com/2009/07/menuju-pertukaran-link.html

Info Kita1978 mengatakan...

link blog anda sudah saya pasang di blogroll blog saya, saya tunggu pertukaran link-nya, terimakasih.