Tingkatkan Pagerank Manfaatnya Apa ?

Kamis, 10 Januari 2008

Hello Brow... dah lama juga gak posting tentang Pagerank dan Kroni-Kroninya. Baiklah ada sebuah Pertanyaan yang di lontarkan oleh teman saya buat apa sich pagerank kita mesti tinggi ? atau buat apa sich kita Tingkatkan Pagerank ? sebenarnya itu balik lagi kepada kebutuhan dan keperluan kita dalam hal ngeblog !

Jika Ngeblog buat senang-senang saja serta dan postingan blog berisikan curahan hati atau tulisan sesuka hati kita dengan kata lain online diary, maka memang Pagerank buat Blogger seperti ini tidak ada gunanya sama sekali. Tapi Jika tujuan anda show up tulisan, product,pemikiran dan lain-lain, maka Tingkatkan Pagerank menjadi suatu keharusan.

Sebuah Blog yang mempunyai Pagerank Tinggih Maka Manfaat buat Blog itu sendiri adalah Terindeks di Google pada halaman Pertama. Dengan begitu semakin besar peluang meningkatkan Visitor Ke Blog tersebut ! Walhasil Blog tersebut semakin di kenal sama banyak orang.

Maka jika anda Ingin Blog anda dikenal oleh banyak orang. Maka salah satu alternativnya adalah Tingkatkan Pagerank !

Related Posts by Categories



3 komentar:

Unknown mengatakan...

Yup bener bro, kita harus tukeran link yah biar orang gak bosen ngeblog.
sekarang loe ud gw add di blog gw :cuplixsina.blogspot.com. loe add blog gw yah.

Unknown mengatakan...

Yup bener bro, kita harus tukeran link yah biar orang gak bosen ngeblog.
sekarang loe ud gw add di blog gw :cuplixsina.blogspot.com. loe add blog gw yah.

Symbian Plus Blog mengatakan...

blog walking.....
salam kenal.